Berkencan Dengan Sukses Sesuai Dengan Tipe Kepribadian Anda

Pada tahun 1960-an, seorang peneliti bernama Marvin Zuckerman mengembangkan sebuah skala untuk mengukur sifat kepribadian yang disebutnya “sensasi-cari.” Pada dasarnya, tingkat individu mencari sensasi ditentukan oleh kebutuhan mereka akan bervariasi dan pengalaman baru dan kesediaan mereka untuk mengambil risiko untuk memenuhi keinginan-keinginan ini. Terdiri dari empat dimensi mencari sensasi: disinhibition, pengalaman mencari, mencari kesenangan, dan kebosanan kerentanan. Empat puluh tahun kemudian, psikolog sekarang tahu bahwa tingkat Anda mencari sensasi mempengaruhi berbagai perilaku Anda, termasuk dalam dunia kencan. Untuk mengetahui mana perempuan yang anda harus hindari, mana yang Anda harus mulai chatting dan bagaimana Anda dapat mulai berkencan dengan sukses sesuai dengan tipe kepribadian Anda, baca terus.

Keempat Dimensi Anda
Disinhibition (sangat Bebas), Individu yang memperoleh skor tinggi pada dimensi disinhibition dalam mencari sensasi biasanya ekstrover. Jika Anda menikmati alkohol dan Anda akan ambil bagian dalam pesta yang keras, gaduh daripada kumpul-kumpul tenang yang berpusat di sekitar percakapan yang baik, Anda memiliki kecenderungan disinhibition. Orang yang menilai tinggi pada disinhibition secara seksual berpikiran terbuka, dan ingin memiliki banyak pasangan yang berbeda atau mencoba posisi dan lokasi baru jika mereka berada dalam sebuah hubungan.


Mencari Pengalaman, Pria yang peringkat tinggi pada mencari pengalaman cenderung untuk bereksperimen dengan hal-hal yang mereka belum pernah mencoba sebelumnya hanya demi memiliki pengalaman. Sebagai contoh, jika Anda sedang menjalankan sebuah misi gastronomik untuk mencicip setiap masakan yang Anda jumpai, dan makan makanan yang tidak biasa seperti otak carbonara sepertinya menggoda, atau Anda akan mempertimbangkan untuk mengambil pelajaran bowling karena anda tidak pernah pergi bowling sebelumnya, Anda seorang pencari pengalaman.

Mencari sensasi, Pencari sensasi selalu ingin sepotong aksi dan hidup untuk aliran adrenalin. Mereka suka bekerja di luar atau secara fisik aktif. Jika Anda pernah mencoba atau ingin mencoba skydiving, dan bagi Anda adalah menyenangkan untuk main ski atau snowboarding menuruni gunung dengan kecepatan, Anda pasti seorang petualang.

Kebosanan kerentanan, Apakah Anda suka bertemu orang baru daripada selalu bergaul dengan kelompok yang sama? Ketika Anda berada di rumah, apakah Anda mulai merasa gelisah dengan mudah? Apakah menonton film yang sama dua kali terdengar seperti tugas untuk Anda? Akan memiliki jadwal saat bepergian merusak perjalanan Anda? Apakah Anda menjadi tidak sabar dengan percakapan membosankan? Jika Anda dapat menjawab ya untuk sebagian besar pertanyaan-pertanyaan ini, Anda menjadi mudah bosan dan lebih menyukai stimulasi baru dan konstan.

Pasangan Ideal Anda
Pencari sensasi, Skor sangat tinggi di keempat dimensi menunjukkan Anda pencari sensasi yang sangat tinggi , dan ini berarti Anda harus bersama dengan gadis yang berpikiran sama. Wanita ideal Anda senang menjelajah dan memiliki dorongan seks yang tinggi. Pikirkan Brad Pitt dan Angelina Jolie dan Anda akan memahami mengapa dua pencari sensasi tinggi bekerja sama dengan baik. Di sisi lain, skor rendah pada semua dimensi berarti bahwa seorang wanita dengan skor rendah cocok dengan Anda.

Petualang, Jika Anda menemukan diri Anda sendiri setuju dengan pernyataan pada mencari sensasi, tapi menduga skor Anda mungkin rata-rata pada disinhibition dan kebosanan kerentanan, Anda perlu dengan seseorang yang sangat atletis. Dengan cara ini Anda dapat mencapai tujuan kebugaran bersama-sama. Plus, bukannya panik, dia akan senang ketika anda menyarankan dia bergabung beraktifitas dengan Anda pada hari libur .

Tukang pesta, Skor tinggi pada disinhibition berarti Anda membutuhkan pasangan yang suka mendapatkan minuman mereka dan memiliki seks liar sebanyak yang Anda lakukan. Hati-hatilah dengan ketidaksesuaian dalam dimensi ini, di mana Anda hidup untuk pesta dan dia lebih suka tinggal di rumah, berarti dia akan terus-menerus akan mengganggu Anda tentang carabersenang-senang. Sebaliknya, jika skor Anda pada disinhibition rendah, gadis yang mencari perhatian di pesta yang menenggak tequila dengan gaun pendek ultra-mini tidak akan menjadi calon yang baik untuk sebuah hubungan jangka panjang dengan Anda.

Gadis spontan, Menjawab “ya,” untuk pertanyaan-pertanyaan di kategori kerentanan kebosanan mengartikan Anda seorang pria yang impulsif bosan dengan rutinitas lama yang sama. Gadis yang mendambakan banyak stabilitas membuat Anda seolah berlari menuju bukit. Di sisi lain, jika skor Anda rendah pada sifat ini, seorang yang lebih suka tinggal di rumah dan mencari kehidupan keluarga yang tenang akan sangat kompatibel dengan Anda, dan Anda akan hidup bahagia selamanya layaknya menyusun buku di rak Anda bersama-sama.

Kepribadian Pasangan, Sebelum Anda mengabaikan kencan sesuai dengan profil yang mencari sensasi seperti di atas, Anda harus menyadari bahwa ada komponen genetik yang kuat untuk aspek-aspek tertentu sifat ini. Mengabaikan kecenderungan dan perilaku yang sulit berubah dan tidak bertaut baik dengan ritme pasangan Anda dapat berarti bahwa Anda mungkin tidak akan sebahagia seperti yang terlihat dalam hubungan Anda. Sekarang jika Anda tahu lebih banyak tentang berpacaran menurut tipe kepribadian, bagaimanapun, anda punya senjata dengan sedikit lebih amunisi untuk membantu anda menghindari bahaya dunia kencan , dan merupakan satu langkah lebih dekat untuk menemukan wanita yang mencari sensasi yang sama dengan Anda.

elxis bro

0 Responses to "Berkencan Dengan Sukses Sesuai Dengan Tipe Kepribadian Anda"

Posting Komentar